GW DITINGGAL!!!!!

Kmaren, gw dibilang yasmin masuk jam 11..
Dengan begonyaaa gtu gw percayaa!!!
Ya udh, akhirnya gw berangkat jam setengah 10..

Pas nyampe sana...
Gw nyariin aja anak2 kelas gw..
Ke kelas, ke rumed, ke kantin..
GA ADAA!!!!
Untungnya, gw ketemu ivana yg nemenin gw..

Akhirnya gw ke ruang BK,
ketemu bu Endah dan nanya..
"Bu.. liat anak2 kelas saya ga?"
"Eh, ras! Jaketnya kegedan ga?"
"Yaelah, bu! Mana saya tau! Orang saya aja lagi nyari anak2..!!"
"Yee.. berarti udah pada pulang itu!!"
DEG!
Hwaaaaaaaa....!!! GW DITINGGAL!!!!!

Akhirnya, gw pinjem hp nya ivana buat nelponin si pike..
Gw denger ada kata2 di rumah gw gtu.. yaudh, gw kira mereka lagi di rumah gw..
Trus gw bujuk2 aja buat nungguin gw..
Katanya sih udah mo plg udh mo plg gtu.. (Soalnya brisik bgt ada yg lagi latian padus jd ga kedengeran)
ya udahlah.. gw pasrah aja... akhirnya gw pulang deh..
HIKS!

Sampe dirumah, gw cpt2 telfon fika lagi dan membujuk2 agar mau ngejemput gw..
BOSEN GILA GW DIRUMAH!! Mending ikut mereka, kan?
Tapi katanya udh mo plg..
Ya udah lah gw pasrah aja..
Gw akhirnya berbalik badan..
Ngeliat ada sebuah jaket di meja yg sering gw pake buat les privat gw..
Gw bukaaa...
WOW
Gede bgt yah? Hehe.. Ya udahlah biarin aja..


0 komentar:



Posting Komentar