BAD HOLIDAY

Gw, disini, di rumah,

SANGAT BAD MOOD

Coz,
1. Ga ada kerjaan.
2. Ga kemana-mana.

Jadi, dirumah, gw boseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen bgt mesti ngapain.

Nonton TV?
ng... ga ada acara yg seru (soalnya gw ga pake indovision)

Baca buku?
Semua buku yg ada di rak gw udah gw baca berulang-ulang kali ampe bete gw bacanya.

Online?
Nanti gw dimarahin lagi ma nyokap gw gara2 ol kelamaan! Nggak ah!

Tidur?
yah, itu sudah saya lakukan kalo siang (doang!)

Les?
itu cuma senen rabu kadang2 jumat!

Jalan?
Kemaneeee?? Pada susah sih kalo mo kemana-mana!

Sms-an?
Kere booooooo!!!!!!

Trus ngapain?
YA MAKANYA ITU GW NANYAAAAAA!!!!!!!!!

Ini shedule gw yg sgt renggang:

Hari biasa:
~ mandi
~ makan
~ Ol (ga lama2 kok!)
~ baca (walaupun bukunya ngeboseniiin!!)
~ makan
~ tidur
~ mandi
~ Les (kadang2)
~ makan
~ ganti baju
~ nonton
~ tidur lagi!

Hari kamis tgl 11 Juni:
~ Pokoknya kegiatan pokoknya ke sekolah cmn buat ambil jaket

Tgl 14-21 Juni:
~ KE BALI-JOGJA!!!!!!!! (yeah!)

Sisanya?
Jadi hari biasa yg sangat membosankan bagi hidup saya.. HIKS!! :'(

Saya hanya bisa berdoa..
Bismillahirrahmanirrahim..!
ya allah.. Berkan lah saya kegiatan.. agar saya tidak bosan lagi seperti ini..


0 komentar:



Posting Komentar