ANGKOT dan ORANG GILA

Hey, hey, heeyy..!!
Stelah lama ga ngepost (gara2 ga pnya ide bwt dipost..),
akhirnyaa,,..
GW NGEPOST JUGAA..!!! (ahaayy..!!)

Kali ini, gw bakal ceritain kalian ttg pengalaman gw yg eehh.. yah, pokoke tdk menyenangkan, dehh..

Waktu itu,
Di sekolah gw, pas waktu istirahat,
semua anak sudirman lagi asik2nya nih makan2, bcanda2, dsb.

Tiba2,,,..
Datanglah seorang yang SAKIT JIWA MASUK ke gerbang sekolah gw!!!
Lewat pintu belakang, dia pun berhasil masukk!!!!

Ohhhh.... SSIIIAAAALLLL!!!!!!!!!!!!!!!

Pas masuk, dia melakukan tindakan yang... uhm, TIDAK NORMAL
1. Ambil sapu, bersihin tempat wudhu co (anak pintaarr..)
2. Mengobok-obok tong sampah (eeeeewwww...!!!)
3. Kiss-bye ke semua penjuru sekolah yang lagi ngeliatin dy dgn tatapan... bermacam-macam.

Akhirnyaa,
Pak Nur Alam (KepSek) mengusir dy keluar dari sekolah..

Begitulah pertama kali gw liat th orang GILA.

Beberapa bulan kemudiann..
Kebetulan, nak kls 9 lagi pada TO, jadi nak2 kls 7 n' 8 diliburin semua..
Kecuali kls gw karna mo ada mentoring (sial!)
Nah, mentoring itu, masuknya jam9, makanya nyokap gw ga bsa nganterin gw ke sekolah,

jadilah gw naek ANGKOT..

Nah, di angkot,
tiba2..
Gw ngeliat,

Ada orang, MIRIIIIIIP banget ama orang gila yg wkt it gw temuin di sekolah gw..

Gw perhatiin dy baik2...
Sambil dy naek ke angkot yg gw naikin..
Hmmmmmmmmm...............

IYA BENER!!!!!!!!!

Itu orang gila yg wkt itu!!!!!!!!


OOOOOOOOO.................. SIALLLLL!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Pas mo naek th angkot,

dy ngamen dulu doooonggg...

Gini...
AAAAAAAAA......
UUUUUUUU.......
BIIIIIIIIIIIIII...........
Yah, biasalah, orang gila...
Apesnya lagi, dia malah duduk di sebelah gw!!!!!!!!!!!!
Munggungin gw gtu!!!!!!!!!!!
Aduh, aduh,
sumpah, gw emang udah menderita stadium 4 bgt!!!!!!!!!!!
Mana.... eeeewwww.....
BAUnyaaaaaaa...........
MENJIJIKAN BANGEEEETTTTT..........!!!!!!!!!!!!

Serasa pengeeeeeennn bgt keluar dari thu angkot..

Tapi, tapi, tapi...

duit gw udah nge-paaaaaasssss.....!!!!!!!!!!!

ya udah deh, gw dsitu cmn bisa ngomong dalem hati...

"Ya allaaaaaahhhhh......... Keluarin dia dari siniiiii.....!!!!!!!!! Cepetaaaaaaannnn.......

Untungnya,

bis gw ngomong gt dia langsung keluar dari th angkot....


ALHAMDULILLAH......!!!!!!!!!!!!!!

0 komentar:



Posting Komentar