Fun Trip 17-18 April 2009

Fun Trip..
Namanya doang FUN trip..
Isinya..
BAD trip..


HARI PERTAMA..

Di hari itu gw berangkat brg tmn2 gw..
Berangkat dari sekolah gw..
Ke sananya gw ikt mobilnya tiara..
Bareng yasmin, fika, ama tiara (pastinya)..

Tadinya vidya pgn ikt mobil tiara, tp dipaksa ma bu yayah ikt ke mobilnya dara,.
Sepi deeehh...


di perjalanan..

Gw ma yg laen cm ngobrol2..
nelponin orang2 stress..

ma dgrin lagu2 yang ga jls jga..
ditambah aktivitas gw ndiri..
smsan ma ka ren..


nyampe dsana..

cmn istirahat, makan, mandi, mentoring, shalat, makan lagi, tidurr...

Nah, pas wkt tidur it yang aneehh!!!
wkt it MESTINYA gw ma nak2 sekamar gw tdr,
tp.. gw, fika, ratu, ama vidy maen teror2an ma nak co..
tpi kta di kamar, pintunya di tutup.. co di luar..

yang co maen teror2an brg kta sambil karaokean ampe kuping gw pengang dgr'a..
tp krn ka danil nak2 co akhirnya lelap jg..

DI PAGI HARI YANG MENDUNG (sbnr'a g mendung2 amt sii..)
pagi2 jam stengah 4.. kta smua dah disuruh bangun (msh ngantuuukk!!)

shalat subuh, gnt bju olahraga..
dan..
disuruh jalan (lbh tpatnya wisata desa) krg lbh 2 km!!
Tapi,,,....
Sebelumnya..
Kita nak2 ce pda fto2 gtuu...
Inilah hsl beberapa fotonyaa...
Ga smua siihh..




Bis it..
Baru deh kta jln 2km....

Jalan'a th naek turun nanjak gtu!! Bkin capek!!
Inilah fto2 nak co saat beristirahat di tgh jalaann..
Ada Adit, Edhit, Nino, daann... Farhaan!!!



stlah kta smua sampe ditujuan..
kta langsung istirahat di villa...
minum aer pth dingiin..
SEGGEEERRR.....!!!!

Stlah pda ckp wat istirahaat..
Akhirnya kta smua melanjutkan kee...
OUTBOUND !!!!

Gw kira th outbound yah.. kea outbound yang biasa kta lakuin..
Kea titian.. flying fox..

tapiii...
ternyataa..
smuanya...
ADA LUMPUURRR....!!!!!!
EEEEEEEEEWWWWWWWW.......!!!!!!!!!!

Tadinya, gw ngrasa ew.. jijik deh ma lumpur..

Tapiii...
Karena nak2 ngerasa fine2 aja..

Jadi yaa... gw ikut2an aj..
Pas gw msk ke dalam jurang lumpur ituuu...
Ternyata...
Ga buruk2 amat tuh!!

Outbound it dibagi mnjadi 4 jns outbound..

outbound yang biasa, gebuk bantal, futsal diatas lumpur, ama nangkep ikan (yang pastinya di kolam lumpur jugaa)
Inilah hasil maen kotor2an kta!!!!


Dann...
Pas kta nangkep ikn..
Ada gambar so sweeett yg g sengaja tertangkap oleh kamera lhoo..
Ini adalah gambar so sweet antara Tiara dan Reyhaan..

Ini diaa..!!!


Setelah puas bermain dengan lumpur2 yang..
emm...
bisa gw akuiinn..
BAU, LENGKET, ew deh pokoke..
kta diajak wat keliling2 ngitarin komplek villa ituu..

Pas selesaii..
Akhirnya kta smua disuruh bilas, trus packing, and...
PULANG !!!!!!!!

Seneng bgt akhirnya bisa pulang juggaaa....
Pas pulaang, gw ikt ma mbl tiara lagii..
Brsama tiara (pasti), yasmin, fika lagiii....
dengan tambahan vidya nd raraaa...!!!!
Yeeaayy..!!!
Tambah seru dehh...!!!!

Udh yaa sekian dlu posting gw...
Ntar lagiii...

1 komentar:



reyhanzr mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar